Apple akan Luncurkan iPhone Layar 4 inchi

1:17 PM , , 0 Comments


Banyak orang yang menunda untuk membeli iPhone terbaru dikarenakan ukuran layarnya yang besar. Ya, bagi sebagian orang layar yang lebih dari 4 inchi memang terlalu besar, terutama bagi yang mempunyai telapak tangan tidak terlalu besar. Kalo kamu termasuk salah satu dari mereka dan tetap menggunakan iPhone 5 atau iPhone 5S, maka kamu termasuk orang yang beruntung. Kenapa bisa dikatakan beruntung? Ayok, lanjut dibawah yaa sebabnya.

Apple berencana untuk memproduksi lagi iPhone 5. Berita gembira banget kan? Tentunya dengan sedikit perubahan disana sini kalo dibandingkan sama iPhone 5. Rencananya pada Maret 2016 nanti Apple akan meluncurkan ponsel berukuran 4 inchi dengan nama iPhone 5SE dan akan tersedia dengan warna Rose Gold. Tapi jangan girang dulu, biasanya Indonesia dapetnya belakangan makanya kita perlu sabar nunggu. Tapi gak ada salahnya kalo kalian lanjutin baca.

Tampilan Fisik

Rencananya, iPhone 5SE akan diposisikan sebagai flagship dari keluarga iPhone 5 which is udah dihuni oleh iPhone 5, iPhone 5S dan iPhone 5C. Berdasarkan informasi dari 9to5mac's ukuran dan bentuknya pun akan mirip dengan iPhone 5S, bukan kaya iPhone 6 yang udah beredar sekarang ini.

Banyak orang yang udah under estimate duluan sama kedatangan iPhone 5SE ini karena sekarang jamannya ponsel dengan layar jumbo, minimal 5 inchi lah. Tapi tunggu dulu, coba deh liat gambar perbandingan dibawah ini. Ya kalo telapak tangan kamu besar sih emang ga masalah, tapi kalo telapak tangan kamu kecil ya bakal jadi masalah donk. Belum juga ditambah kepraktisannya pas masuk di kantong celana jeans kamu yang sempitnya gak ketulungan.


Gambaran Spesifikasi

Di bagian layar, iPhone 5SE bakalan diberi layar melengkung seperti iPhone 6, prosesor A8 chip dan kamera belakang 8 megapixel. iPhone 5SE juga sudah didukung NFC, jadi kalian bisa pake Apple Pay (kalo tinggalnya di Indonesia yah belum bisa nyobain fitur ini, hehe). Tak lupa juga barometer sensor dan ponsel ini juga udah mendukung Live Photos. Tapi perlu diingat, walaupun udah support Live Photos, iPhone 5SE gak support 3D touch. Mungkin agar tidak begitu menciderai yang udah pada latah beli iPhone 6.

The Verdict

Dengan makin banyaknya varian ponsel dari Apple, diharap mampu memenuhi hasrat tiap orang pecinta produk Apple yang emang beda-beda karena beda karakter tentunya. iPhone 5SE ini memang layak ditunggu kedatangannya sampe Indonesia, bagi yang gak sabar bisa beli di luar negeri. Singapura atau Aussie adalah dua negara yang ada garansi Internasional Apple, dua negara ini biasanya kebagian duluan daripada Indonesia.

Oke, semoga berguna dan selamat menunggu iPhone 5SE sang ponsel idaman penuh yang penuh dengan gengsi dan prestise. Eits, jangan lupa nabung dulu yaa.

Unknown

Blogger yang suka banget sama coklat. Lahir di Jakarta tapi menetapkan hati serta pekerjaan di Jogja.

0 comments: