6 Aplikasi Terbaik untuk iPhone 6 2016

12:54 PM , , 0 Comments


Kamu baru saja membeli iPhone 6 tapi bingung mau instal aplikasi apa saja? Sebagian orang pasti mengalami hal ini, karena selain harganya emang selangit, ponsel ini juga canggih, mahal dan tentunya prestise.

Sayang donk kalo punya ponsel canggih tapi gak diinstal aplikasi yang berguna, atau malah diinstal aplikasi "sampah"? Jangan sampai deh..! Oke, langsung saja akan saya ulas beberapa aplikasi yang wajib ada di iPhone 6 kamu.

1. Waze



Google Maps memang banyak banget fiturnya. Tapi nambah fitur di ponsel juga tidak ada salahnya kok. Dengan aplikasi ini kamu bisa tau seberapa padatnya lalu lintas yang akan kamu lalui dan ada kejadian apa saja.

Aplikasi ini berbasis komunitas, jadi intinya kita disini saling memberi informasi dan feedback untuk perbaikan aplikasi ini kedepannya.


2. Inbox by Gmail



Walaupun kita udah pake iPhone, pasti kita masih bersinggungan dengan produk google. Salah satunya Gmail. Supaya kamu tetap dapat notifikasi email dari google ini, kamu wajib instal.


3. Photoshop Fix



Tak perlu repot membuka macbook atau komputermu kalau hanya ingin menikmati beberapa fasilitas keren dari Photoshop. Dengan aplikasi Photoshop Fix kamu bisa memakai fitur itu, diantaranya adalah : liquify, lighten, smooth, heal, dan paint.


4. Swiftkey Keyboard



Semenjak iOS 8, Apple telah membolehkan kita sebagai pengguna untuk menginstal aplikasi keyboard dari pihak ketiga dan Swiftkey adalah aplikasi third-party yang paling cocok buat kamu. Swiftkey mempelajari kebiasaanmu mengetik dan beradaptasi dengan ketukan-ketukan yang biasa kamu lakukan di iPhone, itu artinya kamu bisa mengetik lebih cepat dan minim kesalahan.


5. Evernote



Adalah buku catatan virtual kamu yang prinsip penyimpanannya menggunakan komputasi awan. Kamu bisa buka catatan evernotemu di iPad, iMac, bahkan komputer umum. Syaratnya cuma satu, asal terkoneksi dengan internet aja. Simpel kan? Terhubung dimanapun dan kapanpun.


6. Dark Sky



Aplikasi ini (harapannya) bisa memprediksi cuaca sedini mungkin. Gak hanya memprediksi berdasar kota dimana kamu tinggal, tapi ini lebih detil. Dark Sky memberikan data per menit.

Kamu gak usah bingung lagi untuk membawa payung atau tidak.

The Verdict

iPhone memang ponsel yang menggoda setiap mata yang memandangnya. Selain indah dan fotogenik, iPhone juga berfungsi sebagai ponsel cerdas yang meningkatkan prestise pemakainya.

Kalo kamu punya aplikasi lain yang memang helpful, ga ada salahnya share di kolom komentar di bawah ini.

Oke, sekian share informasi dari saya. Semoga aplikasi diatas berguna buat kamu dan jangan lupa tinggalin komentar kalo artikel ini memang berguna, eits jangan cuma komentar memuji. Komentar mengkritik yang membangun juga boleh.

Unknown

Blogger yang suka banget sama coklat. Lahir di Jakarta tapi menetapkan hati serta pekerjaan di Jogja.

0 comments: